Sunday, January 6, 2013

Holiday On Jogja Part III

Assalamualaikum...

        Di hari terakhir kami di Kota Jogja ini berniat akan menghabiskan waktu puter-puter dalam kota aja.karena kota jogja banyak meawarkan pesona keasrian yang menarik untuk dikunjungi. Seperti taman sari,keraton dll. Tapi sebelum puter-puetr kota Jogja kami akan pergi ke pantai sebentar yang bernama Kuwaru Beach letaknya di wilayah bantul, ini pun  hasil referensi dari si Driver, katanya pantai disini masih asri dan sejuk dan juga belum terlalu ramai pengunjung beda hal nya dengan pantai Parangtritis yang ramai.



Setelah mengahbiskan waktu di pantai kami makan di daerah kota Gede yang terkenal dengan kerajinan silver nya. Kami makan di Restorant Oma Dhuwur yang tempat nya asriiii sekali dan terlihat mewah.

@ Rp.60.000,-/person net (include tax,service charge and ++) gimana murahkan???
dan terakhir time tooo belanja makanan,apalagi kalo bukan Bakhphia


sebagai tips untuk belanja oleh-oleh snack sebaiknya jangan berbelanja di toko ini karena harga nya mahal buanget bo',,rata-rata dibandrol mulai dari harga 25rb s.d 50rb. Mending kalo kalian mau belanja oleh-oleh di Pasar tradisional aja seperti di Pasar Beringharjo letaknya persis di JL.Malioboro. Happy holiday \(>_<)/


Wassalam
 
See u next post

No comments:

Post a Comment