Sunday, June 9, 2013

Praweddiiiing

Assalamualaikum..

Telat banget nih mau nge'post tentang prawedding,secara udah nikah hampi sebulan yang lalu baru mau posting tentang prawedding.

Konsep praweding kami tuh sebenarnya gak ada,semua berjalan natural dan apa adanya,sempet searching-searching dulu untuk cari inspirasi tapi ko agak susah diterapin ya,berhubung prawed kami yang serba dadakan. Yang ada dipikiran kami saat itu just simple kota tua dan atmosphere nya.

Dari kostum pun seketmu nya di lemari,gak ada yang special beli dulu di mall or butik. Photgraphernya pun kami mengandalkan Bakor temennya cami,orang ini bs fhoto tapi kurang di asa aja,jd dia agak kurang bisa untuk maenin autofocus dan efek lighting yang lainnya..ciee elah berasa jago bgt sm camera gw.. dan kamera slr nya pun pinjem sama kakak ipar. All about free :))

and the result is...





Unyu-unyu kan hasil foto nya..thx a lot my photograph mr.bakor and also my driver "mbah" dan gak keitnggalan i would big thx for Pa' Aris untuk pinjeman mobilnya. Jadi kalo diitung-itung budget untuk prawed ini < dari 500rb.

Description :
Photographer  : Mr.Bakor
Editor              : Me,Mr.bakor and Mr.Rubby
Venue              : Kota Tua
Rental sepeda : Rp.20.000,- setengah jam include accesories

Wassalam.

No comments:

Post a Comment