Thursday, January 19, 2012

Sepatu Crocs

    Sebenarnya sih kalo mau postingin ttg Sepatu crocs udh keburu basi bgt ya',tapi gimana doonk suka nya malah baru belakangan ini aja.. Dulu inget banget pas orang2 pada rela antri di senayan city dari lantai 1 sampe lantai 7 (lebay ga sih) cuma buat beli sepatu cap buaya darat, padahal dari yang gw tau wktu itu harga sepatunya aje gile banget ^^..dari segi model aja gw udah sama sekali ga tertarik (pada wktu itu).

     Eitss emang bumi selalu berputar pada porosnya begitu pula dengan selara gw yang 180 derajat berputar drastis,yang tadinya selalu memandang aneh setiap mba2 atau ibu2 atau tante2 pake sendal merk buaya darat alias crocs eeeh gw ternyata suka,sekali nya beli smpe 2,mungkin karena gw dulu tau nya sendal atau sepatu crocs itu yang model depannya persis kaya mulut buaya,ternyata banyak pilihan nya juga loh.

    Sepatu pertama yang gw beli tipe malindi waktu itu gw beli didaerah sarinah deket sm kantor,,gila banget tuh abang bokisnya gak ketulungan wktu itu dia bilang "saya jamin nih mba asli2 ini,besok balik lagi deh kalo tau ini palsu" tuh abang ngomongnya serisu bgt berasa kaya lagi promosiin dirinya buat menang pilkada. Dia buka harga 100rb gw tawar 80rb malah diketawain,eet dah bang gw kan nawar masa ga boleh singkat cerita akhirnya gw beli tuh malindi dgn hrg 90rb lumayan dikorting 10rb buat ongkos naik bajaj kekantor.

    Nah semakin kesini ternyata emang bener yah banyak kaum hawa skrg yang pake sepatu crocs ini,dari yang modelnya flat-flat aja sampe yang wedges.. karenaaa selain nyaman dipake dan gak bikin kaki lecet pilihan modelnya jg update bgt..

   Finally...gw beli lagi sepatu ke 2 gw dengan type jengjengjeng,,,Crocs Hanalei Leather Wedges,,sumpah sepatunya tuh keren banget..walau pun wedges tapi ga bikin kaki pegel dan lecet,yang biasanya wedges itu berat dan bikin kaki kesemutan kalo dipake berdiri lama, nah beda banget sama wedges keluaran crocs ini. Dihari pertama gw pake wedges ini wktu balik dr kantor,gw emang biasa banget pulang kantor naek busway kebetulan banget sore itu jalanan macet,dan sialnya lagi didlm busway itu gw berdiri alias ga dpt duduk kalo gw lansia mgkn gw langsung dpt kursi prioritas :p..

    Awalnya gw sempet panik karena jalanan macet+ga dpt duduk ditambah lagi gw udah under estimate karena gw pake sepatu wedges,gw takut gak kuat berdiri lama,ooghh memang sungguh ajaib banget wedges ini sangat mengerti sikon walaupun dipake berdiri lama wedges ini ga bikin kaki keram atau kesemutan atau pegel..karena bahanya dari karet justru nyaman bgt pas  gw pake waktu berdiri lama2 sampe berjam-jam dgn wedges ini.

   Yuk temen-temen yang kebetulan baca postingan gw x ini dipilih-dipilih yuk crocs yang gw coba tawarkan,bukannya promosi loh tapi emang bener sumpah deh nyaman bgt dipake,

Malindi Crocs gw jual only idr 75.000,- /pairs
Jika order min.3 pairs 65.000,- / pairs


Hanalei Leather Crocs only idr 250.000,- / pairs
jika order min. 3 pairs idr 235.000,- / pairs


Hanalei Leopard Crocs only idr 250.000,- / pairs
jika order min. 3 pairs idr 235.000,- / pairs

 Hanalei Basic Corcs only idr 215.000,- / pairs
jika order min. 3 pairs 210.000,- / pairs

** price above does not include postage (harga diatas belum termasuk ongkos kirim)
      bisa di chek disini -> klik disini
** Bisa langsung order via email ermasaputri@yahoo.com atau phone 08561720084

this application on my feet :

Berikut tabel panduan size sepatu crocs :


good luck with your new crocs shoes girl's ^^ :)

No comments:

Post a Comment