Saturday, May 26, 2012

I made ​​scarves

Assalamualaikum..

Semenjak berhijab mengharuskan saya untuk cari tau trend jilbab yang sedang inn saat ini,,dulu cuma tau Square scarf aja tapi sekarang udah banyak macemnya tuh, dari mulai pasmina,tie dye,shiffon scarf dll..

Bingung juga beli dress tapi warnanya gak sesuai sama hijab yang kita cari,udah muter-muter keliling Mall,Pasar tradisional,Bazaar sampe online shop gak ada juga. Kepikir dibenak saya kenapa gak nyoba buat hijab sendiri selain warnanya bisa di customize selera kita harga satuanya juga jadi murah,,hehehe

Terereng Tengtenggg..jadilah saya ke Salah satu pusat bahan di daerah Jakarta-Pusat yang terkenal itu. Pilihan warna Bahanya banyak banget puasss deh bisa mengkreasikan hijab sesuai selera kita.

Oh iya untuk temen-temen yang mau pesen hijab Made in saya ini bisa banget,temen-temen tinggal email warna yang sedang kalian cari..Ukuranya sesuai dengan ukuran Pasmina pada umumnya.Murah ko saya cuma patokin harga Rp.40.000,-/scarf ,kalo mau order sekalian sama innernya boleh juga inner saya jual dengan harga Rp.30.000,-/inner. Warna nya nanti saya combine dengan warna yang senada dengan scarfnya diluar warna scarf juga bisa..Sekalian share sekalian Jualan juga..hahahah..*otakbisnis*

ini dia penampakkan hijab made in me-nya,,here we goooo....

Hijab by Made in me ;p Choco brown


i'm wearing soft purple





hijab ini Asli,pure kreasi saya..jadi belom ada nama brand nya,masih dipikirin lebih lanjut!

No comments:

Post a Comment