Sunday, May 27, 2012

JFFF (Jakarta Food N Fahion Festival)

Assalamualaikum..

Hari ini pagi-pagi buta udah harus berangkat untuk datang ke acara Ta'lim di salah satu tempat pengajian Habaib di Pusat jakarta,,gak ada salahnya juga kan datang ke tempat yang mulia ini insya Allah mendapat pahala dan mendapat banyak manfaatnya.Amiin.. Apalagi penceremahnya guru-guru besar serta Alim Ulama. Kalo kakak saya sih udah sering banget ke tempat itu hampir setiap minggu.

Anywaaayyy selain dari pada itu tujuan saya yang terakhir yaitu menghadiri Bazaar murah meriahnya,,,waduuuh hasrat naluri saya sebagai wanita sesungguhnya sulit untuk dihindari..wkwkwk ketika menapaki kaki menuju ke boot-boot (biar keren padahal sebutannya lapak ;p) langsung deh mulai menggledah penjualanya loh maksudnya barang dagangannya,,setelah muter-muter kesana kemari Alhmdulillah banget dapet:
1. Cutbray Pants of matterial semi spandek..wohooo this so really cute
2. Tie dye include inner ,ini juga lucu banget innernya itu nyambung ke tie dye nya
3. Inner full covered 2 pcs
4. Work pants blue color
5. The brooch ,saya beli bros ini sampe hemmm sekitar 7 pcs, 4 diantaranya hand made dari bahan   woll bener2 rapiiih banget hasilnya, yang 3 lagi bross biasa dari besi silver.

Okayyy kapan-kapan saya akan share fotho nya ya!!

Setelah memuaskan hasrat berbelanja,perut pasti laper doonk dan saya memutuskan untuk mengajak kakak saya dan temannya untuk makan di JFFF Kelapa gading aja, dan akhirnya mereka setuju..hurraayyyy akhirnya bisa ke JFFF juga,maklum semenjak kang mas tugas luar kota berasa kaya tahanan rumah karena bawaanya malesss aja keluar rumah..heheheh

Scarf  n Inner : Privat collection (Can be ordered :) )
Dress : Shinning Butik
Cardigan : Forever 8
Bag's : Phillipe Jourdan
Shoes : Malindi Crocs


No comments:

Post a Comment